Rabu, 15 Juli 2009

kisah MOS (part 2)

oke ini lanjutan dari yang part 1 ( WOI TO! semua orang juga tau ini lanjutan dari part 1, bego lo nyet)

ok abis nem teg gw covernya copot gw disuruh maju ke depan, tiba2 ada suara2 berisik ternyata temen gw si fandi, oke gw ralat ternyata peliharaan gw si fandi lagi berlagak, baris tapi g pake dasi padahal bawa, trus poto di nem tegnya malah di gambar2, satu osis langsung ngamuk ngeliat fandi, gw ga tau mereka ngamuk karna dia ga make dasi atau ngamuk karena mukanya fandi mengesalkan, oke abis itu fandi langsung di tarik ke atas podium, bukannya merasa bersalah malah cengengesan, abis itu anak osisnya nanya:

osis: eh lo kenapa ga pake dasi?
fandi: ehhmmm, yaaa gtuuu kakkk ( sambil cengengesan)
osis: lo bawa dasi kan? kenapa g di pake?
fandi: lupa kak ( masih cengengesan)
ketua osis:* tiba2 dateng* WOI ORANG NANYA JAWAB WOII!!!( sambil teriak ke arah fandi)
fandi : !!!!! ( kaget)
osis: eh gw tanya sekali lagi kenapa lo gapake dasi?
fandi: lupa kak trus blablabla * ceming*
ketua osis: eh lo anak ozone kan? yang disini anak ozone sapa aja disini?
gw: *angkat tangan*
ketua osis: eh skarang gw tanya lo malu ga punya temen kaya gini di ozon( sambil nunjuk fandi)
gw: malu lah kak, kalaupun saya bukan anak ozone saya tetep malu klo kenal ama dia haha
osis: *ngakak* tuh lo denger kan kata temen lo?
fandi: tai
ketua osis: eh semua yg anak ozon gw pengen semua dasinya di lepas trus di taro bawah dan jangan pernah sekalipun dipake di sekolah ini, kecewa gw ada anak ozone kaya gini
semua anak ozon: * pada lepas dasi termasuk gw *
ketua osis: nah sekarang lo pake lagi tuh dasi
gw:( gw malah bingung tadi katanya g boleh di pake lg tp skarang disuruh di pake lg).

pas semua udh di pake gw doang yang blom make tuh dasi, karna nem teg gw abalan jadi susah make dasinya gw, belibet gtu dasinya( paan sih to?), akhirnya dasi gw di pasangin ama kakak kelas osis cewe cakep lg orangnya wakakak lumayanlah buat bikin seger huakakak, abis itu pas udh agak lama gw di jemur, kakak kelas osis cewe yang laen manggil gw ke tengah lapangan ini lah percakapannya

osis: eh buka celana lo tuh!
gw: *bingung* hah? ngapain kak buka celana?
osis: itu gesper lo bukan item kan? buka cepetan!
gw: oh gespernya doang kak? kirain sekalian celananya haha
osis: yee sapa juga yang mau liat punya lo,kegeeran lo dek "kecil aja" wakaka
gw: sial
osis: dah cepetan lepas dulu tuh ikat pinggang
gw:* buru2 lepas ikat pinggang* nih kak
osis: eh ini gw tahan dulu ye drpada ntar lo malah ketaun guru.

ok karna celana gw agak melorot gw tak bisa hidup di sekolah ini tanpa ikat pinggang itu, gw jalan 1 langkah turun 2 cm, abis itu gw di kelas doang makan , trus osis dateng ke kelas gw, eh sapa yang mo minta tanda tangan?? gw mau minta tp celana gw sepertinya berkata lain, ia terus menghantui diriku di sekolah ini ( apa sih lo to ga jelas bgt), gw mo diri celana gw mlorot mulu, eh akhirnya orang yang ngambil ikat pinggang gw ke kelas gw, langsung gw tanya " kak ikat pinggang saya mana kak? ga enak nih melorot mulu ngegesek pantat mulu jadi panas nih pantat kak lama2" trus dengan santainya ia jawab " yah dek tadi di ambil guru ikat pnggangnya, maaf ya dek", yak kata2 yang sangat indah untuk di dengar, seharian dah gw mempertahnkan celana gw supaya ga mlorot, abis itu gw ke mushola lg buat solat, gw ketemu fandi ama fikri, fandi skarang punya nama panggilan baru dari kakak kelas yaitu "owen" mungkin karena mukanya yang mirip sepatu bolanya michael owen jadinya di panggil gtu dia.

yak abis solat gw liat nem tagnya fandi, setelah gw liat fotonya dia gw langsung ngakak, ternyata alasan dia disuruh maju karena mukanya di nem tag di gambar2( udh lo kasi tau nyettt!), abis itu gw ad upacara akhir MOS gtu, pas abis upacara kan setiap kelas disuruh buat yel-yel sama nari2 gtu, yel2 mah okelah gw gampang, nah bagian nari2nya ini nih bermasalah, gw udh sengaja nari cuma dikit biar ga melorot nih celana, ternyata osis langsung ngomong " woi kacamata gila! biasanya paling berisik lo, tumben lo diem skarang!" trus temennya ngomong " woi kacamata, tangan di atas woi, jaim banget sih" akhirnya gw terpaksa angkat tangan gw dan harum semerbak ketek gw pun menyebar, pas lagi nari2 celana gw dah mulai turun gtu, mana narinya masi agak lama, dan gw jadi terlihat seperti penari striptis yang celananya mulai turun2 perlahan,temen gw pun mulai melihat gw dengan aneh, akhirnya setelah itu gw pun pulang dengan selamat

dah deh capek gw nulisnya lagi segitu dulu aj, oiy klo merasa ad yang tersinggung sori ye namanya juga bercanda huakakak, yenggak?
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar