Senin, 15 Juni 2009

anak sawah

hello semuanya dah lama kan gw g ngepost? kangen dengan saya?

oke hari minggu kemaren kelas gw ngadain perpisahan bareng temen2 kelas gw di bandung, pertama semuanya disuruh ngumpul dulu di skolah, pas gw nyampe di skolah udh pada mau brangkat, gw kira paling trakir gw ternyata masi ada orang yang blom dateng yaitu panjul dan fandi, oke di ralat mereka bukan orang tetapi binatang spesies baru, pas gw telfon fandi katanya dia masih nungguin roti dan masih leha2 di rumahnya padahal udh mau brangkat. akhirnya pas udh agak lama dateng juga mereka dengan senyum penuh maksiat, pas lg di tol cipularang temen gw bilang di skitar tol cipularang ada macan putih, ya udh karna gw penasaran ama macan putih ntu gw liat2 jalan aj sapa tau ketemu macan putih terus gw masuk tivi, ternyata benar sodara2 gw menemukan macan putih di sungai, pas gw kasi tau temen2 gw temen gw ngetawain gw, ternyata yang gw liat bukan macan putih melainkan seorang masteng berbaju putih lg ber*k di sungai, inilah resikonya mata terlalu cacat.

akhirnya sampe juga di bandung, hal pertama yang terlintas di kepala gw pas nyampe di bandung adalah tidur, eh pas gw mo tidur temen gw namanya mawan ngajakin jalan2, perlu di ketahui dia itu homo, akhirnya gw nolak karna gw ngantuk banget, pas gw udh bangun tiba2 mawan ngajakin gw ke sawah gtu gw g tau maksudnya apa, ya udh akhirnya gw pergi bareng panjul, mawan, fandi, fikri,reza ama sofian. ternyata mawan, fikri ama sofian tadi udh brangkat duluan jadi udh tau emang curang dah tuh hewan, pas mo ngelewatin kaya hutan gitu temen gw fikri bilang ke gw" to tadi disini ada nenek bawa celurit, gw tadi lewat sini pengen di bacok" yak mental gw pun turun, gw bukannya takut ama jalannya yg susah tp gw paling males klo udh ad bau bacok2an, ternyata abis itu mawan bilang ke gw " iya lah fik, sawah orang lo seenaknya injek2, gimn g di bacok lo? wakakaka" oh ternyata itu penyebabnya mental gw yg tadinya kaleng mendengar kata2 fikri menjadi baja lg.

selesai gw jadi anak sawah gw pun balik lg ke tempat gw nginep, gila dah ini malesnya gw ke bandung, udh dingin di tempat gw nginep aer panasnya g ad, udh deh gw mandi es, selesai gw mandi temen gw fikri ama mawan ngasih ide nakutin orang laen, jadi tuh si fikri pengen jadi pocong2an gtu buat nakutin, ya udh gw bli bedak ama betadin, pas udh selesai bli gw langsung pengen di test tuh bedak palsu ato g soalnya blinya yang murahan di warung2 gtu, pas mo di coba ke fikri ternyata si fikri gede omong doang dia akhirnya takut kenapa2 klo jadi pocong, padahal udh pas banget tuh si fikri mukanya ancur gtu kaya pocong.

abis itu ada kaya curhat2an ama pesan dan kesan di kelas 95, gw g tau yang laen curhat paan, tp karna gw emang dasarnya males, ya udh tadinya gw g pengen tp wali kelas gw bilang semua harus ikut dan semua anak minimal harus ngomong 1 menit, pas giliran gw akhirnya ide gw muncul buat ngakalin curhat2an g jelas ini gw ngomong :

gw:ehmm apa yaaa ehmmm( agak lama, sengaja buat ngabis2in waktu)
anak2: woi lama lo to mo curang ye?
gw: bntar woi ehhmmm bntr2 ehmmm
anak2: lama woiiii
(detik2 terakhir sebelum giliran gw selesai)
gw: oh iy gw baru inget,gw pgn ngomong "gw senang disini"
bu tres: cuma gitu doang to?
gw: iya bu kan pas tuh 1 menit
anak2: woi curang lo to, ulang tuh bu ulang, blom pernah di telanjangin gw ye to?

oh iy yang ngomong telanjangin palingan panjul ama mawan, mereka udh sepakat buat ngincer pantat gw, emang dasar homo mereka berdua(spik).

pas udh gitu yang laen masih ngomong gw ama fikri cerita serem2 gtu misalnya tentang kesereman mukanya tebe dan fikri, oke maksudnya bukan cerita serem kaya gtu tp tentang setan2 gtu makanya fikri g mau jadi pocong2an, akhirnya pas udh selse curhat2an temn gw irul ngajakin maen PS yang serem, kata gw " yaelah lo klo mo serem mah liat kaca aj rul " temen2 gw pun pada ngakak dan dia hanya terdiam membisu, karna yang bawa PS mawan berarti mawan yang maen, dan kebetulan maennya bisa berdua dan yang laen pada takut maennya jadi gw yang maen, pas udh agak jauh gw ama mawan game over gtu, pas mo continue tiba2 ad tulisan di PSnya " duto ganteng sekali"( jayus lo nyet) gak yang bener itu ad tulisan memory card tidak terpasang, yak selama gw maen itu si mawan ternyata lupa pasang memory cardnya jadi harus ngulang dari awal dia memang bodoh.

paginya karena gw nginep si mawan ngajakin jalan2 lg ke sawah gtu ekspedisi, yang ikut kaya kemaren tp tanpa fikri karena dia masih tepar, pas pertama2 sih masih biasa jalannya, akhirnya nyampe di jembatan gtu kaya ke hutan2 si fandi ngomong " eh kesana aj yok seru tuh kayanya" gw sih ikut2 aj gw kira hutannya kecil, dan akhirnya ternyata buset dah udh kaya anak ilang g keluar2 dr tuh hutan, akhirnya nemu kaya sungai kecil gtu yang laen pada ke sungai buat cuci kaki, tiba2 mawan ngomng " woi naek woi ada uler woi!!!!" semua pun pada panik ngapain, pas udh agak lama akhirnya kita pun keluar dr hutan biadab itu, pas udh sampe komplek gtu karna kompleknya gede, akhirnya kesasar dulu bentar, abis itu kita ketemu 3 anjing karna gw , tebe, dito ama sofian takut anjing akhirnya gw muter, sedangkan mawan, panjul ama fandi tetep mo lewat situ karena katanya anjingnya di iket, dr kejauhan terdengar suara pertarungan antara mawan dan anjing, pas udh agak jauh gw tiba2 mawan, fandi ama panjul ngejer gw, gw ngomong" lah katanya mo lewat situ? ga jadi?" abis itu kata mawan " tai lah to, gw udh mo lewat situ tiba2 pemiliknya dateng ngelepasin anjingnya" abis itu kata gw lg " yah elu pake kabur segala wan, kan lumayan biar lo di jadiin makan siang ama tuh anjing, pas kan tuh anjingnya ada 3 trus lo juga bertiga kasian tuh anjing kelaperan", pas udh mo balik niat iseng gw muncul, gw ambil batu buat nimpuk punggungnya mawan, tp gw ketinggian lemparnya malah kena kepalanya trus kluar kata2" selamat anda mendapatkan jackpot"( jayus abis lo to).

pas abis sampe tempat nginep niatnya pengen ke goa jepang abis itu pulang, menurut pikiran dan akal sehat gw goa jepang itu isinya senjata dan bekas peninggalan tentara jepang, tapi mawan lebih bodoh menurut dia goa jepang itu berhubungan dengan naruto dan bleach, sangat bodoh. udh sampe sana ternyata pandangan gw tentang goa jepang itu beda abis, gw di sana cuma 3 menit langsung keluar, karna goanya emang kecil abis dan g ad apa2nya, abis itu pemandunya kayanya sok tau abis, dia bilang" yak inilah tempat tidur komandan perang jepang" jelas2 yang gw liat itu jalan buntu, stelah itu diketahui bahwa itu bukan goa jepang melainkan rumah bordil ( spik), dan abis itu gw langsung balik ke jakarta dr tempat biadab itu.

oke segitu aj ah males gw nulis banyak2

bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar