Minggu, 07 Juni 2009

kakek2 sakti

hello all, kangen dengan saya? sudah pasti

hmm ya td gw kaya biasa aj bangun langsung nyalain laptop haha, abis itu tumben2an nyokap gw ngajak pergi lg( buset dah nih nyokap gw ngapa sih ngajak pergi mulu), yak akhirnya gw pergi mo ke sency lg tp skarang beda nyokap gw g nonton manohara dulu dan g cuma jemput temennya doang(baca post gw sebelumnya).

ya pertama gw kerumah sodara dulu ngemis sambil minta makan lumayan lah ganjelin perut, trus abis itu gw langsung tancap deh ke sency bareng sodara2 gw, yak di mobil gw sukses bosen, ga bisa ngapa2in, mobil sunyi senyap gtu semua dengerin lagu, yah gw boro2 denger lagu, HP gw aj mati yah jadi gw cuma dengerin aj tuh suara mesin ampe budek hehe.

nyampe sency yah nothing special udh bosen gw ama sency( gaya lu to, ke sency aj baru sekali lo) oke tujuan gw pertama nyari baju, sodara gw juga pengen nyari baju, ya udh setelah sibuk2 cari gw cuma dapet 1 tp sodara gw busetdah dah kaya pengen pulang kampung aj blinya hehe.

ya abis itu gw makan, makan g jelas gtu haha g terkenal sih haha(gaya abis lo to), eh tiba2 sodara gw bilang pengen nonton ya udh gw juga ikut, pertama sodara gw pgn nonton terminator tp gw pgnnya night at the museum, ya udh akhirnya di bagi sodara gw ama adeknya nonton terminator sedangkan gw ama kakaknya sodara gw nonton night at the museum, emang tai dah nih orang udh mo bli tiket film udh mo mulai tinggal detik2 penghabisan(?) gw udh mo ngasi duit gtu ke kasirnya eh tiba2 sodara gw manggil gw ngomong gini " to adek gw pgn nonton night at the museum juga, masa gw sendiri?" ooooohhhhhh~~~ sangat tidak penting,dalam hati gw " bukan urusan gw lu sendiri ato 1 RT yang penting gw nonton wakakak" yah tapi nasi telah menjadi dubur, filmnya dah dimulai dan tempat duduk strategis yang dah gw pilih hilang di ambil orang.

ya udh abis itu gw ama sodara gw sepakat nonton DRAG ME TO HELL ya udh tuh film juga mulainya masi rada lama jadi gw bisa santai2 dulu baca komik gratis di toko buku haha, pas gw dah duduk di bioskop lampunya dah di matiin, tiba2 di depan tempat duduk gw ada orang ngeliatin gw, dikira dia mungkin gw disangka afgan tp g mungkin juga orang gw lebih ganteng(cuih), eh trus dia manggil2 gw gtu buset dah dalam pikiran gw mungkin ini salah satu setan di film drag me to hell dia g seneng gw nonton film ini mungkin takut filmnya kalah serem ama muka sodara gw tp apa boleh buat, eh taunya setelah gw liat2 dia tuh bukan setan di film ini tp bagus anak kelas 8 di ozon, sial malah tambah takut gw haha.

tp ad yang lebih keren lagi boy, lo pada blom pernah liat kakek2 sakti kan, buset dah tuh kake2 udh tau film ngagetin masi nonton aj, tobat kek tobat, tp gila juga tuh kakek2 nonton nih film biasa aj, gw 1 bioskop pada jerit2 kaget semua, tp kayanya nih kakek2 ama nenek2 anteng2 aj, pas udh selesai filmnya kan lampunya dinyalain, ternyata tuh kakek2 ama nenek ilang(bohong) haha ga lah, jadi tuh kakek2 nenek tuh santai2 aj kaya abis nonton film warkop DKI busetdah, penonton yang laen pada lesu kebanyakan teriak eh dia malah santai2 sakti dah tuh kakek2, mana di samping gw nontonnya merem doang, buka matanya pas adegan yg ad cipokannya doang wakakak tai abis dah tuh orang badan doang gede wakakakak.

oke gitu doang haha males gw nulis banyak2 cape oi

pipis, love and gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar