Kamis, 11 Juni 2009

drag me to hell VS terminator

ya teman2 sudah lama sekali gw gak ngepost( lebay lu nyet!)

yak hari gw di awali seperti biasa, bangun jam 7 karna gw skolah, habis bangun kuterus mandi, tak lupa menggosok gigi ( yak sangat jayus), yah gitulah gw dateng ke skolah karna katanya semua orang di kelas gw harus dateng ya udh gw dateng padahal gw males, yak habis itu yah gw balik seperti biasa, namun hari ini ada yang berbeda, gw ngerasa ad hawa kejahatan menghampiri gw pas lg balik, yak ternyata itu dito, for your info setelah diselidiki ternyata dia hasil kawin silang antara onta dengan truk tronton dengan hasil kromosom JJAA J=jelek A=alay, dia ngajakin gw, dia ngajakin pergi gitu rame2 mo nonton pertamanya dia ngomong nonton "TERMINATOR"
yah gw ayo2 aj soalnya gw jg blom nonton tp gw bingung soalnya di bioskop g boleh bawa binatang, jadi tuh anak g bisa masuk dong?

eh pas gw brangkat gw telponin dito g diangkat2 emang tai dah nih onta, gw udh merasakan hawa2 tertipu gitu, takut di tipu gw,dah wangi2 melati kaya kuntilanak gini di suruh pulang lagi g lucu kan, eh akhirnya dia dateng setelah gw muter2 keliling kodam buat ngabisin bensin lagian bingung gw bensin gw banyak bgt ( tai lo nyet,isinya aer keran aj bukan bensin belaga) setelah gw puas muter2in kodam biar agak gaul dikit gw dito sms gw suruh kerumahnya ya udh gw kesana pas gw nyampe rumahnya udh ad panjul, tapi gw liat mukanya panjul berantakan2 lesu gtu, gw berpikir ada "maen2" nih mereka berdua, ternyata gw lupa klo muka panjul emang udh berantakan dari dulu.

ya abis itu gw kesekolah dulu buat balikin mobil panjul, dito yang nyetir pas lg di jalan gw tanya lg mo nonton paan nih to? kata dia tetep terminator, pas udh nyampe sekolah, ngobrol2 dulu ada denis,lana sama ino, eh tiba2 si dito ngajakin makan bakso di kabul karna gw emang laper ya udh gw ikut2 aj, eh tiba2 pas gw mo masuk mobil buat ke kabul tiba2 pantat gw terasa gatel2 asoy gtu, mungkin itu efek samping bertatap muka dengan lana terlalu lama dan tanpa pelindung, gw garuk aj di mobil pas udh selesai gw melaksanakan garukan "suci" itu gw tempelin tangan bekas aktivitas itu ke idung dito, setelah dia mencium aroma surga itu dia langsung ngomong "buset to bekas paan itu mambu kopet abis" langsung gw jawab " yoi enak kan to, mo lagi ga?"abis itu dia nyetirnya udh g bener lg, mungkin otaknya udh collapse kena serangan aroma itu.

oke abis makan di kabul mobil hadi dateng, perlu diketahui gw pergi bareng nino, panjul, dito, alvin, hadi, dan deem. udh nyampe sana oke2 aj pas udh nyampe bioskop gw nanya ama anak2 mo nonton paan, anak2 kecuali dito jawab drag me to hell, gw kan males soalnya gw dah nonton gw baru inget dito mo nonton "TERMINATOR", pas gw tanya dia mo nonton apa ternyata dengan indahnya dia menjawab "DRAG ME TO HELL", yak gua sangat kecewa ternyata waktu memang bisa mengubah seseorang yang tadinya menjawab terminator menjadi drag me to hell, hebat. akhirnya terjadi silat lidah yang sangat hebat antara kubu yang membela terminator dengan kubu yang membela drag me to hell, kubu terminator cuma gw seorang sedangkan kubu drag me to hell ad 6 orang, ini seperti acara 1 lawan banyak, akhirnya di putuskan nonton drag me to hell.

abis itu makan dulu sebelum nonton, abis makan tiba2 ide iseng gw muncul, gw ambil sedotan abis itu gw isep nasi lalu gw kenain ibu2 yang duduk di samping gw, ibu2 itu langsung bingung siapa yg ngelemparin dia nasi dan gw hanya bisa tertawa, mungkin permainan baru ini bisa masuk aseancup atau ozonecup ataupun kecup ( jayus nyet), abis itu semua ngerokok dulu( anak baik g boleh meniru) cuma gw ama alvin yang g ngerokok, akhirnya kita berdua memutuskan bergandengan tangan dan menuju hotel terdekat (najis), gak lah itu hanyalah rekayasa, yang bener gw ama alvin ke game center ngeliatin orang maen tekken ampe bosen hehe.

akhirnya pas masuk bioskopnya samping kanan gw alvin dan samping kiri gw nino, lumayan lah buat gw kasi tau jalan ceritanya biar alvin ama nino nontonnya g seru, sebelum mulai gw melihat iklan kompas dengan suara bel sepedanya dengan "kring kring", alvin langsung ngomong "anjrit to iklannya serem banget kaget gw" abis itu gw ngomong "emang nih vin gw paling kaget emang disini".

abis itu emang tai dah nih film, audionya di kencengin pol gtu, orang budek aj mungkin congeknya bisa keluar, mungkin bisa buat terapi bagi anda yang mempunyai kebudekan akut, tapi ada lg yg lebih tai, yaitu adalah orang yg duduk di samping kiri gw yaitu "nino" buset dah nih orang bacotnya g brenti2, sepanjang film nanya mulu ampe bosen gw, dia nanya " to itu ntar kancingnya di kasi ke siapa? cowoknya kan? ato pasti temen kerjanya kan? ato g bossnya kan? ato g peramalnya kan? bener kan? taruhan deh sini ama gw" ooowhhhh~*backsound* sangat bacod sekali anak ini, abis udh keluar dr bioskop dia terus aj ngebacod " bener kan to apa kata gw" klo dia bosen ngomong itu lalu dia beralih dengan kata2 yg lebih g jelas yaitu " katanya kamu marah?" dengan suara serak2 basah dan dengan sunaryo style dan kata2 itu selalu diucapkan di perjalanan non stop, buset dah ni anak baterenya pake batere paan sih?

oke segitu aj males gw nulis banyak2 lg

pesan: hati2 jika bertatapan dengan lana dikhawatirkan pantat anda bisa terasa gatal

salam tempel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar