Sabtu, 06 Juni 2009

sangat bosan

hello semuanya!! kangen ye ama gw?? oke2 gw tau kok klo lo kangen ama gw(apa sih to)

yak seharian ini bosen abis gw dirumah, g ad kerjaan dirumah juga cuma buat buka internet doang lama2 bisa naksir dah nih gw ama laptop gw, untunglah ternyata ada seseorang yang menyelamatkan gw dr kebosanan ini, tiba2 nyokap gw gatau ke sambet apa tiba2 ngajakin gw pergi, tumben bgt nyokap gw ngajakin biasanya juga cuma nontonin manohara dirumah.

yak kata nyokap gw perginya jam 6 ya udh gw maen2 laptop aj dulu, pas udh jam 6 gw mandi eh nyokap gw malah masi asik nonton tivi, gw tanya bu katanya berangkatnya jam 6? trus kata nyokap gw " ya udah ntar aj nih gosipnya lg seru2nya nih ganggu ajah kamu" ebusettdah ajegila nih orang, tadi bacot2in gw nyuruh mandi cepet eh skarang malah nonton, ya udh sekalian nunggu mending gw baca buku.

o iy ngomong2 tentang buku, kata2 orang gw mirip raditya dika? ada yang setuju? gw sih enggak gw lebih ganteng dari dia, oke tentang itu gw bahas di post selanjutnya.

oke akhirnya saat yang di tunggu2 dateng jg, pas gw pergi gw nanya " bu mo kemana sih nih?" kata nyokap gw ke sency yah mayan lah ngalay bentar di sency sambil ngadem, eh gataunya di ke sency cuma buat jemput temen arisannya, wtf kecewa gw, hancur hancur hancur hancur hatiku~~~(paan sih lo to g jelas abis)

yak akhirnya abis itu gw makan di mana tau g terkenal namanya hehe, pas balik temen nyokap gw nanya dan inilah percakapannya:

temen nyokap: dek kamu kelas brp sekarang?
gua: kelas 3 tante( apa sih ni orang nanya2? suka bilang hehe)
temen nyokap: oh gtu mo masuk SMA mana nih ntar?
gua: yah *blablabla*(di rahasiakan)
temen nyokap: oh kenapa g 42 aj?(belakangan diketahui dia ada "main2" ama skolah itu)
gua: ah g deh tante aku pinginnya masuk *sensor* aj (lagi2 dirahasiakan)
temen nyokap: wah kamu gatau skarang 42 sih *blablabla* (auk dah dia ngoceh ap bosen dengernya)
gua: oh gitu ya tante
temen nyokap: iya trus deket pangkalan pesawat lg, setiap hari kamu bisa liat pesawat mondar mandir trus tuh gratis lagi( buset nih orang apanya 42 sih wtf dah)

gua: oh ozon juga deket pangkalan kok
temen nyokap: oh ya?tante baru denger
gua: iya tapi pangkalan ojek tante hahahaha, setiap hari tante juga bisa ngeliat baban CS mangkal sambil maen catur atau apalah itu gratis lg

temen nyokap:(diam seribu bahasa)

yah gtu lah hidup gw yang g jelas gini haha, o iy sori ye buat emak gw haha dan juga buat temennya yang mata2 "42" haha

pipis, love and gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar