Jumat, 05 Juni 2009

hello

hello all.
kayanya server blogspot bakalan rusak dalam 50 tahun kedepan karna kedatengan makhluk ga jelas ini.
akhirnya setelah seminggu gw bosen di rumah g ad kerjaan gw memutuskan buat blog aj dr pd gw jadi batu dirumah, gw jg bingung nih pertamanya bikin blog, bukan bingung cara daftarnya ato segala macam tetek bengek atau tetek anjing tetangga gw ataupun tetek anak tetangga gw(sori gw emang g jelas dr lahir).

yah gw bingung mo kasi apaan nih blog namanya, pertama gw mikirin ngasi nama "makantai.blogspot.com" tapi takutnya dikira gw disuka makan tai beneran(padahal iya) ga lucu dong ntar misal gw di traktir makan ama orang yg laen makan enak gw makan tai, abis itu gw mikirin lagi namanya "eatshit.blogspot.com" swt dah ini mah sama aja, SAMA? lo bilang ini SAMA?(paan sih lo to?)
salah ini tuh pake bahasa inggris bahasa kebangsaan gw( ya elah gw biasa ngomong pake bahasa binatang aj).

yah bgitulah, ga ad yang bisa di omongin lagi, HUBUNGAN KITA PUTUS SAMPAI DISINI(ga jelas bgt lo to)

dah ah capek gw nulis g jelas gini o iy dan sori buat anak tetangga dan juga anjingnya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar