Kamis, 18 Juni 2009

farewell?

yak kawan2ku yang tersebar dari sabang sampai afrika utara apa kabar kalian semua?baik2 saja kan? pastinya.( apa sih lo to)

yak hari ini sekolah gw ngadain perpisahan di balai sudirman, karna gw takut telat gw bangun pagi2 jam 6 karna salah satu temen gw bilang datengnya jam 7, ternyata setelah gw konfirmasi ama pihak yang berwajib (?) ternyata datengnya jam stengah 9, emang tai dah nih temen gw blum pernah ngerasain ketupat bengkulu ye (?) ya udh akhirnya dengan sukses gw tidur lagi, jam stengah 8 langsung mandi gw siap2, nyampe sana gw langsung di poto2 ama mas2 gtu, mungkin karna gw di sangka afgan, pas masuk gw langsung duduk deket fandi,ravli & mawan.

karna kesalahan gw dompet gw ketinggalan di mobil, akhirnya gw ambil lg di mobil bareng gibran, pas gw udh duduk lg di dalem, si fandi lg makan kue sus gtu karna gw emang lg bosen dan pengen iseng gw gangguin aj fandi makan, eh si fandi emang kaya tai kue susnya kelempar ke arah celana gw dan celana gw pun sukses lengket2 licin gtu, buset dah mana bekasnya jadi kaya sperm gtu parah dah baunya jg g nahan coy, akhirnya gw peperin aj bekas itu ke bangku 96.

abis itu karna gw kebelet kencing gw ke toilet, setelah gw menyelesaikan tugas "suci" itu gw balik lg ke bangku gw, ternyata anak 96 dendam ama gw pas gw duduk tiba2 kue sus udh menanti di bangku gw,karna gw g nyadar langsung aj gw dudukin, eh sialan tiba2 pantat gw basah2 geli gtu(?), ternyata gw liat kue sus udh bertebaran di bangku gw, untung cuma kena dikit gw, akhirnya perang kue sus pun tak dapat dihindari yaitu antara kubu 95 dengan kubu 96, karna gw takut baju gw kotor akhirnya gw pun nyerah.

yak abis itu kan sekolah gw ngundang band soulja boy, soulvice, soulvibe atau apalah itu, karna gw emang g punya tivi dan radio dirumah, jadi gw gak suka2 bgt, udh agak lama denger lagunya gw pun jadi agak bosen, akhirnya gw nari2 hot gtu di depan, oke ralat sebenarnya lebih tepat disebut tarian pemanggil tuyul, abis itu gw balik pas udh mo balik temen gw ngajakin nonton ya udh gw mo ikut, tadinya gw pengen nonton garuda di tetekku, tp karna gw takut ngomong ama nyokap gw mo nonton film yang ada kata2 ga baik itu akhirnya gw urungkan niat gw(bohong), gak lah gw g jadi nonton tuh film emang blom ad soalnya masih baru bgt, akhirnya gw nonton street fighter.

abis nonton itu karna klo pulang masih macet jadi males gw, akhirnya temen gw mawan ngajakin ke ambass, trus kan gw nanya:

gw: eh wan lo ngapain ke ambass?
mawan: mo nyari bok*p gw to
gw: ya elah lo mo nyari bok*p yang gay yah wan buat nonton bareng tetangga?
mawan: kok lo tau to?, ga lah itu mah buat TB
gw: trus lo mo nyari bok*p yg mana? yang sama binatang ye buat elu ama kucing lo?
mawan: kok tau to? trusin aj to, abis ini mo bilang yang mana lg to? yg ama tumbuhan ye?trusin to!
gw:kok tau lo wan? hebat juga lo wan bisa nebak pikiran gw hehe, ampun ya wan

ya udh akhirnya gw kesana jalan kaki, karna deket pas udh nyampe sana niatnya gw pgn bli dvd tp bukan bok*p karna gw anak baik, tapi tuhan berkehendak lain karna temen2 gw makannya kelas berat semua akhirnya makan dulu, pas udh selse makan baru cari dvd, tp untunglah mawan bli DVD yg gw incer jadinya gw tinggal minjem, yak abis itu gw pun balik dr ambass itu, mawan pun ga dapet DVD gaynya .

oke sgitu aj lagian g ad yg bisa dicritain lg

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar